Thursday, August 18, 2005
Hari Kemerdekaan
Telat sehari

Paling gak masih ingat
Kemaren 17 Agustus, 60 tahun Indonesia Merdeka
Cuma merdeka dari apa ya? hehehe
Dari Belanda atau dari Jepang?? bingung deh, kan yang menjajah terakhir itu Jepang, tapi kenapa dibilang merdeka dari Belanda juga ya?
Oh.. mungkin karena setelah Jepang kalah di Perang Dunia II, jadi balik lagi ke Belanda ya??
huh, gak tahulah...
 
posted by Duma at 8/18/2005 02:37:00 PM | Permalink |


2 Comments:


  • At 11:19 AM, Blogger M. Ali Akbar

    Kayaknya qta masih dijajah sama banyak negara deh....
    Amerika: McDonald's, hollywood dan teman2nya
    Inggris dan Italia: berhasil membuat sebagian besar penduduk Indonesia secara teratur melihat negara2 mereka melalui kompetisi sepakbola (including me, he he he...)
    bahkan Malaysia: proton....

    Trus, kita belon merdeka, donk.....

     
  • At 11:37 AM, Blogger Duma

    betul tuh :)
    Indonesia kesian banget deh, masa kalah ama malaysia..
    malang nya negeri ku...
    yang terkenal malah : terorisme nya, bencana alam nya, korupsi nya...
    hiks.. hiks...
    Dulu masih ada bulu tangkis, tapi sekarang, itu juga dah melempem....